Jogjatronik Mencari Bintang

Jogjatronik Mencari Bintang

Jogjatronik Mall kembali menggelar pementasan sepuluh finalis pemilihan Miss JT 2014 pada hari Jumat, 14 Februari 2014. Acara akan berlangsung mulai dari pukul 18.30 WIB. Final pemilihan Miss JT 2014 dibuka untuk umum, acara akan digelar di area depan Jogjatronik mall. Pemilihan Miss JT 2014 merupakan ajang pencarian bakat seseorang yang profesional tidak hanya mengandalkan kecantikan luar namun berkepribadian baik dan mempunyai wawasan luas. Nantinya pemenang pemilihan Miss JT 2014 akan menjadi ikon dari Jogjatronik Mall.

Kesepuluh finalis Miss JT nantinya akan menunjukkan keahlian mereka catwalk di atas karpet merah dengan memakai busana yang telah dirancang khusus. Tidak hanya itu, kesepuluh finalis Miss JT 2014 akan diuji mengenai wawasan mereka oleh para juri melalui sesi tanya jawab. Pemenang Miss JT 2014 akan membawa pulang 1 (satu) buah sepeda motor dan gadget senilai 2 (dua) juta untuk juara pertama, juara kedua TV LED 32” dan gadget senilai 1,5 (satu setengah) juta, sedangkan juara ketiga membawa pulang 1 (satu) buah kulkas dan gadget senilai 1 juta.

Tidak kalah menarik, di awal acara pemilihan Miss JT 2014 akan diadakan undian berhadiah khususnya bagi pengguna membercard Jogjatronik Mall dalam program khusus Jogjatronik Spesial Day (JSD). JSD ini merupakan program rutin yang diadakan oleh Jogjatronik Mall sebagai apresiasi bagi para pemegang membercard yang masih aktif. Undian JSD kali ini untuk periode 17 Januari 2013 – 1 Januari 2014.

Voucher belanja senilai jutaan rupiah dan gadget jutaan rupiah siap dibagi kepada para pelanggan yang beruntung. Pemenang akan diundi melalui komputerisasi dan langsung dihubungi oleh pihak panitia. Untuk syarat dan ketentuan pemenang undian dapat diakses di www.jogjatronik.com.

Di akhir acara, beragam hiburan akan menambah kemeriahan acara pemilihan Miss JT 2014 mulai dari perform band, modern dance dan perform DJ. Semua itu merupakan kado cinta Jogjatronik Mall bagi para pengunjung khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *