Pemenang Miss JT 2014 dan Undian Jogjatronik Spesial Day

Pemenang Miss JT 2014 dan Undian Jogjatronik Spesial Day

Gelar Pemilihan Miss JT 2014 dan pengundian Jogjatronik Spesial Day (JSD) telah usai dilaksanakan Minggu, 16 Februari 2014. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB mampu menarik minat masyarakat sekitar untuk melihat proses pemilihan Miss JT 2014 dan Pengundian JSD. Acara dimulai dengan lauching “miracle box” merupakan kotak amal Jogjatronik yang ditujukan kepada saudara-saudari kita yang terkena bencana. 

Setelah melewati proses yang cukup panjang mulai dari proses Audisi sampai dengan Grand Final, telah terpilih tiga wanita pilihan untuk memenangkan juara 1 sampai dengan juara 3 Miss JT 2014. Juara ketiga dimenangkan oleh Annisa Aulia Mahari berasal dari Magelang berhak atas hadiah 1 (satu) buah kulkas dan gadget senilai 1 juta rupiah. Juara kedua dimenangkan oleh Nisa Ayu Nurfiti putri Jogja berhak atas hadiah 1 (satu) buah televisi LED 32 inch dan gadget senilai 1,5 juta rupiah. Gelar Miss JT 2014 dimenangkan oleh Agustina Renie Arum Sari, wanita yang akrab dipanggil Rere ini berhak atas hadiah utama 1 (satu) buah sepeda motor matic dan gadget senilai 2 juta rupiah.

Tak kalah menarik lainnya, acara pengundian Jogjatronik Spesial Day menjadi acara yang paling ditunggu bagi para pemegang membercard Jogjatronik. Pemenang undian JSD dihubungi langsung melalui telp interaktif dan disaksikan dihadapan notaries dan para saksi. Setelah melalui beberapa kali percobaan telp, telah didapat 3 (tiga) pemenang undian JSD. Pemenang pertama undian dimenangkan oleh Bapak Suparjan dan berhak atas hadiah voucher belanja jutaan rupiah dan gadget senilai 3 (tiga) juta rupiah. Pemenang kedua dimenangkan oleh Devi Waya Sari, berhak atas hadiah voucher belanja jutaan rupiah dan gadget senilai 2 (dua) juta rupiah, sedangkan pemenang ketiga dimenangkan oleh Renik Mustika wati dan berhak atas hadiah voucher belanja jutaann rupiah dan gadget senilai 1 (satu) juta rupiah.Acara ditutup dengan sajian beberapa hiburan mulai dari perform DJ, modern dance dan band top 40.

Share this post