6 Smartphone Keren Harga 1 Jutaan di Jogjatronik

6 Smartphone Keren Harga 1 Jutaan di Jogjatronik

Jogjatronik.com, Jogjakarta – Berbagai macam ponsel pintar murah dari bermacam-macam merk dan harga telah tersedia di Jogjatronik. Kamu pun bisa dengan mudah mendapatkan ponsel pintar terbaru yang bisa disesuaikan dengan isi kantongmu. Plus bonus kesempatan mendapatkan hadiah 12 motor atau 1 mobil Agya lewat event Banjir Hadiah dari Jogjatronik Fantastis 2

Kali ini tim liputan jogjatronik.com akan membantu kamu agar tetap bisa eksis di internet dengan memberikan daftar smartphone anyar di harga satu jutaan. Asiknya akan ada beberapa merk yang kami tampilkan disini.

Tapi kalo kamu punya tabungan di kisaran 3 juta-an, kamu bisa cobain Galaxy J5 pro/J7 pro
Sebagai tambahan informasi sekaligus rujukan keren untuk kamu yang lagi cari smartphone di harga 1 juta-an , tidak ada salahnya bagi kamu untuk melihat 9 smartphone Android yang tersedia berikut ini.

Daftar ini disusun berdasarkan Abjad ya dab…

  1. Advan G1 Pro
    Dari dalam negeri, Advan mengeluarkan seri terbaiknya dengan RAM 3GB dan Memory Internal sebesar 32GB, yaitu Advan G1 Pro yang juga sudah dipersenjatai dengan prosesor quad-core, dan kamera utama sebesar 13MP, dilengkapi kamera depan 8MP untuk kebutuhan selfie kamu. Yang keren dari ponsel pintar ini adalah adanya fitur smart amplifier.Advan G1 Pro juga telah memiliki User Interface IDOS (Indonesia Operating System) gawean anak negri, meski masih berbasis pada Android Marshmallow 6.0. tapi IDOS telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Salahsatunya fitur keamanan ‘anti kepo’, dimana kamera depan ponsel akan langsung mengambil foto siapapun yang salah memasukkan password kunci layar sebanyak tiga kali.
    Kelebihan : Fingerprint Scanner, Lensa Largan, Titanium Accoustic, Face Unlocker, Apilkasi Panduan Muslim.
  2. Asus Zenfone Live
    Tren vlogging dijawab dengan cerdas oleh Asus melalui smartphone Asus Zenfone Live. Sesuai namanya, smartphone ini memang menyasar kepada End User yang gemar melakukan live streaming melalui smartphone. Menurut klaim dari Asus, ZenFone Live merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi fitur BeautyLive, sehingga mampu mempercantik wajah pengguna meski siaran sedang berlangsung. Ponsel pintar berlayar 5 inci menggunakan processor Snapdragon quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.Untuk keperluan fotografi, smartphone ini telah dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.
    Kelebihan : Perekaman video dengan fitur Realtime Beautification, Dual Microphone dan Speaker 5 magnet, Layar kurva 2.5D,
  3. Evercross Winner Y Star
    Evercross Winner Y Star mungkin merupakan smartphone 1 jutaan yang sudah menjalankan sistem operasi terkini yaitu Android Nougat. Selain itu terdapat User Interface/tampilan antarmuka VOS yang dikembangkan sendiri oleh Evercoss. Sedangkan untuk urusan performa, smartphone berlayar ukuran 5 inci ini juga diperkuat dengan prosesor quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Tidak untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama dan kamera depan beresolusi 8MP.
    Kelebihan : Fingerprint Scanner, Hard Glass Screen, OTG Support.
  4. Samsung Galaxy J2 Prime
    Dikelas ini, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy j2 Prime. Ponsel pintar ini juga berlayar 5 inci, tapi sayangnya dibandingkan yang lain, resolusi layar ponsel ini masih berukuran 540×960 (qHD) tapi jangan khawatir, mata kita tetap masih bisa memakluminya. Dengan RAM/ROM berukuran 1,5GB/8GB smartphone ini ternyata tetap bisa gegas menjalankan multitasking. Memang untuk ukuran spesifikasi teknis, pada rentang harga yang sama, dibandingkan dengan yang lain mungkin J2 Prime terlihat kalah, tapi jika anda telah menggunakannya sehari-hari sebagai ponsel pintar, anda tidak akan menampakkan keluhan itu. Dan dengan klaim garansi yang cepat dan nyaman, siapa yang tidak menginginkannya?
    Kelebihan : Kamera selfie dengan Flash, Ultra Power Saving Mode.
  5. Smartfren Andromax L
    Bagaimana dengan smartfren? Smartfren sendiri telah meluncurkan Andromax L yang juga telah memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB. Ponsel pintar ini juga diperkuat oleh processor Quadcore 1.3GHZ. Sama seperti yang lain, Andromax L yang memiliki kapasitas battery sebesar 2400mAh ini juga memiliki bentang layar selebar 5 inci. Ditambah dengan bonus kuota 52GB setahun* Bagaimana kira-kira kamu tertarik kan?
    (*)syarat & ketentuan berlaku.
    Kelebihan : Voice Over LTE, Sunglight Visibility Improvement, Pelindung Layar Dragontrail Glass 2,5D.
  6. Xiaomi Redmi 4A
    Xiaomi Redmi 4A adalah ponsel pintar 4G pertama yang dibuat di Indonesia, dan didistribusikan oleh PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya). Smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini memiliki dua pilihan warna, yakni gold dan rose gold. Sedangkan untuk spesifikasi, Redmi 4A telah diperkuat dengan processor Snapdragon 425 quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.Urusan fotografi, terdapat kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Sedangkan battery yang disematkan pada ponsel pintar yang menjalankan MIUI ini sudah berkapasitas 3.120mAh cukup mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.
    Kelebihan : MIUI, 2 Akun 1 Aplikasi, Infrared, Gyroscope.

Penulis : denikian

Share this post

Comment (1)

  • laty Reply

    Berapa harga samsung j2 prime?

    December 4, 2017 at 1:42 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *