Galaxy J5 Pro dan J7 Pro secara resmi telah hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Galaxy J5 Pro dan J7 Pro secara resmi telah hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Samsung Mobile kembali menerjunkan ponsel pintar kelas menengah untuk ikut bersaing di kancah pasar smartphone di Indonesia. Kali ini, 2 ponsel pintar yang diboyong ke Nusantara adalah dua seri J, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro dengan fitur utama Ultra Data Saving dan Signal Max.

Galaxy J7 Pro memiliki spesifikasi layar 5,5 inci berteknologi Super AMOLED. Perangkat ini juga diperkuat dengan processor Exynos 7870, RAM sebesar 3GB, memori internal 64GB, serta baterai berkapasitas 3.600mAh, tidak lupa dukungan fingerprint.

Sementara Galaxy J5 Pro sendiri memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda, yakni layar 5,2 inci yang juga berteknologi Super AMOLED processor Exynos 7870, RAM 3GB, memori internal turun jadi 32GB serta baterai dengan kapasitas 3.000mAh, tidak lupa dukungan fingerprint.

Untuk memenuhi tren kebutuhan saat ini, yaitu selfie dan kebiasaan mengabadikan momen-momen istimewa ataupun hanya sekadar berbagi foto dengan teman melalui media sosial. Maka kedua gawai pintar ini telah dibekali kamera depan dan utama beresolusi 13MP, dengan kemampuan yang mumpuni. Jadi jika kamu sudah mulai merambah ke dunia Live Blogging, tidak salahnya untuk memilih ponsel pintar ini, karena salahsatu kemampuannya adalah kemampuan merekam video full HD dengan hasil yang lebih terang dan jernih tidak kalah dengan kompetitor.

Demi mendukung tren digital, kedua gawai pintar ini telah terinstall Android 7.0 Nougat. Lalu bagaimana dengan harganya..? Secara resmi, hanya dengan rupiah mulai dari Rp 3.5XX.000 kamu bisa dapetin Galaxy J5 Pro dan dengan menambah beberapa ratus ribu kamu juga bisa dapetin Galaxy J7 Pro, yaitu dengan rupiah mulai dari Rp 3.9XX.000. Jadi bagi kamu yang mendambakan Samsung Galaxy seri A tapi danamu terbatas, mungkin saatnya kamu melirik Galaxy J Pro ini.

Kamu bisa dapetin 2 smartphone ini di gerai-gerai handphone di Jogjatronik baik di LowerGround maupun di UpperGround.

Penulis : denikian

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *