2 Smartphone Oppo masuk dalam Penjualan terbaik di Dunia

2 Smartphone Oppo masuk dalam Penjualan terbaik di Dunia

Jogjatronik.com – Menurut informasi dari lembaga riset pasar Counter Market Pulse, Oppo R11 dan A57 masuk dalam daftar smartphone paling laku di dunia. Lembaga tersebut menginformasikan bahwa Oppo R11 dan Oppo A57 menduduki peringkat Ketiga dan keempat daftar smartphone paling laris di dunia, data tersebut diperoleh dari data pangsa pasar pada bulan Juli 2017.

Menurut informasi yang diperoleh, Oppo R11 menduduki peringkat ketiga dengan mendapatkan pangsa pasar 2,1 persen, sementara Oppo A57 menduduki peringkat keempat dengan mendapatkan 2 persen, sementara iPhone 7 menduduki peringkat pertama dengan 4 persen dan iPhone 7 plus diperingkat kedua dengan 2,9 persen.

Dengan spesifikasi yang tinggi menjadikan Oppo R11 sebagai salah satu smartphone unggulan dari Oppo, dilengkapi dengan kamera ganda 20 Mp (kamera depan) + 16 Mp (kamera belakang), chipset snapdragon 660 dengan dan RAM 4GB serta didukung penyimpanan internal (ROM) sebesar 64 GB.

Sementara Oppo A 57 menpunyai chipset Snapdragon 435, didukung dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP.

Dari kedua Smatphone tersebut hanya Oppo A57 yang beredar di Indonesia. Sementara untuk Oppo R11 belum masuk ke Indonesia.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *