Pengundian Jogjatronik Fantastis 2 Periode Juli – Agustus 2017

Pengundian Jogjatronik Fantastis 2 Periode Juli – Agustus 2017

Jogjatronik.com- Masih dalam rangkaian program promo Jogjatronik Fantastis 2, Jogjatronik mempersembahkan hadiah utama 12 unit sepeda motor yang diundi setiap bulannya serta Grand Prize 1unit Mobil Toyota Agya pada akhir periode. Dalam setiap pengundian event ini selalu disaksikan dari perwakilan Dinas Sosial, Polsek dan juga dari pihak Notaris guna mendukung keabsahan pengundian tersebut, dan juga dimeriahkan dengan live music.

Program ini sudah berjalan dari bulan April 2017 dan akan berakhir pada bulan Maret 2018, dari April sd Juli 2017 sudah didapatkan 3 pemenang hadiah sepeda motor serta pemenang hadiah hiburan lainya.

Dimulai dari Ibu. Siti Lutfi M yang beralamat di Minomartani Ngaglik Sleman, dilanjut dengan Bpk. Yohanes Hendra yang tinggal di Tegalrejo Yogyakarta, serta Bpk. Imanda Yanuar W yang berdomisili di Ploso Pacitan, ketiganya menjadi yang beruntung mendapatkan masing-masing 1 unit sepeda motor Honda Beat.

Dan untuk periode Juli – Agustus 2017 akan kita undi pada hari Jum’at tanggal 15 September 2017, bertempat diarea Foodcourt Lt. Lower Ground Jogjatronik Mall, untuk acara sendiri akan berlangsung pada pukul 16:00 dan dimeriahkan live music dari D’house Production. Event ini disponsori oleh VIVO & OPPO, serta didukung oleh tenant handphone dan Accessories di Jogjatronik.

Ayo belanja terus di Jogjatronik, dan tukarkan struk belanja kamu di meja informasi Jogjatronik dengan kupon Jogjatronik Fantastis 2, siapa tau anda pemenang selanjutnya.

Share this post

Comments (2)

  • Sri anjani Reply

    Min untuk undian bulan oktober kapan di umumkannya ?

    October 4, 2017 at 8:50 pm
    • admin Reply

      Untuk pengundian Periode Agustus – September baru akan kita laksankan pertengahan bulan ini, untuk daftar pemenang akan kita share setelah dilaksankan pengundian tersebut, terima kasih

      October 5, 2017 at 8:29 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *