Resmi Dikenalkan, Android One Xiaomi Mi A1 Punya Kamera Ganda

Resmi Dikenalkan, Android One Xiaomi Mi A1 Punya Kamera Ganda

Jogjatronik.com – Akhirnya saat yang ditunggu itu tiba, Android One racikan Xiaomi dan Google telah resmi diperkenalkan oleh Donovan Sung, Director of Product Management Xiaomi Global, di India. Android One dengan kode nama Xiaomi Mi A1 ternyata masuk dalam kategori flagship, dengan fitur utama berupa kamera ganda, bodi terbalut metal,berlayar besar,  serta tentunya dukungan software resmi dari Google.

Dengan dibenamkannya Android Resmi, membuat anda tidak lag menemukan antar muka MIUI pada Xiaomi Mi A1 ini. Layar besar FHD berukuran 5,5 inci inipun telah dilindungi dengan Gorilla Glass, demi kenyamanan penggunaan. Konon menurut Donovan Sung, Kamera Ganda Xiaomi Mi Ai yang masing-masing beruuran 12mpx ini diklaim mampu menyaingi kualitas foto dari iPhone 7 Plus.

Efek Foto Portrait dengan bokeh didapat dari gabungan penggunaan lensa wide-angle dan telephoto (2x zoom) yang didukung dengan fitur stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning.

Dapur Pacu Android One ini menggunakan processor dengan chipset octa-core buatan Snapdragon 625. Dan bagi anda penikmat audio, telinga akan dimanjakan dengan smart power amplifier bertenaga 10V dengan kalibrasi. Ohya tak luput, pada Xiaomi A1 sudah menggunakan USB type-C untuk koneksi data kabel dan charging. Tersedia di Jogjatronik..?? Tunggu ya guys…. Keep n Touch with Us.. beybeh

Sumber : http://www.mi.com/in/mi-a1/
#mendingXiaomi #AndroidOne #ponselCerdas

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *