Smartfren Andromax A2 Koneksi Cepat dan Baterai Tahan Lama

Smartfren Andromax A2 Koneksi Cepat dan Baterai Tahan Lama

Jogjatronik.com – Yess… Smartfren akhirnya kembali meluncurkan ponsel pintar entry Level-nya, yang kali ini bernama Andromax A2 yang memiliki jualan utama berupa tenaga baterai sebesar 4000mAh dan juga sudah berteknologi Fast Charging. Waktu pengisian baterai sampai dengan 100% pun berjalan dengan cepat hanya sekitar 2 jam. Ponsel Pintar Andromax A2 inipun siap untuk menemanimu pemiliknya selama 2x24jam 😉

 

Mengikuti jejak kakaknya yaitu Andromax A, Gawai Pintar Andromax A2 ini juga memiliki layar dengan bentang sebesar 4,5 inch dengan resolusi sebesar 480×854. Sementara prosesor quad core yang digunakan telah memiliki clock sebesar 1, 3 GHz sedikit lebih tinggi daripada Andromax A dan Andromax B.

 

Sayangnya RAM yang digunakan masih sama, yaitu sebesar 1 GB dengan ROM (Memori Internal) sebesar 8 GB. Meskipun begitu beberapa Game menengah dengan kemampuan tinggi  seperti Marvel Contest of Champion masih bisa dijalankan dengan baik. Hanya saja di beberapa kondisi tertentu mungkin anda akan menemukan sedikit Lag.

 

Sedangkan dua kamera Andromax A2 masih berkutat di resolusi 5 MP baik kamera utama maupun kamera selfie. Asiknya, kamera Smartfren Andromax A2 ini telah dibenamkan kemampuan time lapse, slow motion, dan GIF shot bagi pengguna yang gemar ber-sosial media.

 

Sama seperti kakak- kakak terdahulunya yaitu Andromax A dan Andromax B serta Andromax L. Andromax A2 yang ber-body lumayan keren dengan cover belakang bermotif cantik serta mudah digenggam ini menjanjikan bonus kuota data awal sebesar 8 GB hanya dengan mengisi pulsa Rp 60 ribu. Serta bonus kuoata gratis sebesar 30GB selama 1 tahun dengan pengisian pulsa minimal sebesar 60 ribu setiap bulannya.

 

Berikut Spesifikasi Andromax A2

Jaringan                               : 4G + GSM (2G)

Peluncuran                         : 27-09-2017

OS                                          : Android 7 Nougat

Layar                                     : 4,5 Inci (480×854)

Kamera Belakang             : 5MP AF + LED Flash

Video Recording               : Slow Motion, Time lapse, GIF

Kamera Depan                  : 5MP Wide Angle + LED Flash, Beautify

Processor                            : Quad Core 1,3GHz

 

RAM                                      : 1GB

ROM                                     : 8GB

Baterai                                 : 4000mAh Fast Charging

Kesimpulan

Ponsel Pintar Entry Level ini cocok untuk orang yang baru pertamakali menggunakan Smartphone. Dukungan koneksi cepat dari Smartfren pun bisa diandalkan. Dan bagi kamu-kamu yang hobby Selfie, pada kondisi cahaya yang baik, hasil Foto Kamera-nya masih layak untuk diandalkan. Berikut beberapa hasil foto menggunakan Andromax.

 

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *