Vivo V7 Plus Akan Hadir di Indonesia

Vivo V7 Plus Akan Hadir di Indonesia

Setelah sukses dengan Vivo V5 plus nya, Vivo secara resmi merilis keluaran terbaru untuk para penggemar Selfie yaitu Vivo V7 Plus. Dengan senjata andalanya Selfie camera, Vivo V7 plus mengusung tagline Clear Selfie, Clear Shot and Clear Moment yang akan membuat hasil yang memuaskan dalam jepretan selfie kamera.

V7 plus hadir sebagai smartphone Kelas Menengah dengan teknologi premium, menjadi smartphone selfie pertama dengan resolusi kamera depan 24 MP, dan didukung dengan fitur Face Beauty 7.0 dan Potrait mode sehingga memberikan hasil yang menarik sesuai dengan keinginan anda, serta kamera belakang 16 Mp dengan phase detection autofocus serta LED Flash. Keunikan smartphone ini bisa digunakan memotret foto resolusi 64 megapiksel, dan didalamnya terdapat fitur Ultra HD yang bisa berguna menangkap 4 foto sekaligus lalu menyatukannya menjadi satu foto beresolusi 64 megapiksel.

Layar berbahan panel IPS 5.99 inci (720 x 1.440 piksel), serta didukung Corning Gorilla Glass tentunya akan membuat smartphone anda menjadi elegan dan kokoh, menggunakan OS Android V7.0 Nougat serta dibekali dengan chipset teknologi  Qualcomm dengan prosesor Snapdragon Octa Core 1.8GHz. spesifikasi tersebut dilengkapi dengan CIp grafis Adreno 506, RAM 4 GB, internal memory 64 GB serta eksternal memory up to 256 GB dan Kapasitaas baterai 3.225 mAH.

Kita tidak perlu kawatir dengan koneksi smartphone ini karena sudah 4G LTE, serta keamanan data berupa pemindai sidik jari yang membuat kita lebih aman terkait data pribadi.

Vivo V7 plus sendiri akan diluncurkan pada hari kamis tanggal 28 September 2017 dan diakan diliput oleh media televisi nasional dan Media online, hal tersebut dijelaskan Edy Kusuma, selaku Brand Manager Vivo Indonesia. dan untuk di Jogja sesuai dengan rencana akan di launching pada tanggal 22 Oktober 2017 di Jogjatronik Mall dengan bintang tamu AL Ghazali.

Nantikan keseruan acara launching Vivo V7 plus tersebut.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *