Heboh, BBM makin Kekinian

Heboh, BBM makin Kekinian

Jogjatronik.com – PING! Aplikasi BBM makin kekinian dengan desain User Interface terbarunya. Lalu apa aja sih pembaruan dari aplikasi chatting yang pernah menguasai Pasar Indonesia ini?

  1. Bisa bikin PIN pilihan sendiri secara gratis!!
  2. Masih didominasi warna biru dan putih
  3. Terdapat Wallpaper lucu yang bisa diganti-ganti
  4. Layar chatting pun kini semakin menggemaskan, dengan adanya thumbnail kontak yang sedang chatting.
  5. Lebih mudah dalam menggunakan stiker, karena stiker kini semakin terorganisir
  6. Tambahan Tab Discover.

BBM (dulu bernama BlackBerry Messenger) adalah jaringan pesan instan berbasis data yang awalnya eksklusif hanya untuk perangkat BlackBerry saja. Pesan yang dikirim melalui jaringan pribadi BlackBerry, dipastikan aman dan private. Pengembang aplikasi juga dapat membuat aplikasi mereka bisa terhubung dengan BBM dalam beberapa cara, termasuk menampilkan aplikasinya pada profil BlackBerry Messenger pengguna.

Musik yang diputar di media player asli BlackBerry juga dapat ditampilkan secara opsional sebagai pesan status pada BBM. Namun seperti yang diumumkan pada BlackBerry Live 2013, BBM secara resmi melakukan cross-platform di perangkat Android dan iOS mulai tanggal 21 Oktober 2013.

Seperti yang diberitakan oleh situs Crackberry, https://crackberry.com/bbm-android-and-ios-all-sorts-messed-right-now Aplikasi BBM ternyata masih sering mengalami beberapa kasus, diantaranya Gagal Login/Crash. Tapi bagaimanapun aplikasi ini masih memiliki pengguna harian setia dengan jumlah yang tidak sedikit.

Sumber : https://crackberry.com/bbm

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *