Begini 6 Cara Terkenal dan Dapat Duit Lewat Media Sosial

Begini 6 Cara Terkenal dan Dapat Duit Lewat Media Sosial

Jogjatronik.com, Tren menggunakan Media Sosial sebagai salah satu sumber penghasilan ternyata semakin hari semakin populer saja. Untuk bisa terkenal sekaligus menghasilkan uang dari media sosial, hal utama yang sangat diperlukan adalah jumlah Real follower yang supeeerrr banyak. Bagaimana lagi popularitas di media sosial memang linier dengan aliran pemasukan ke pemilik akun.

Nah, berikut hal-hal penting buat kamu yang ingin mencoba peruntungan di media sosial

  1. Buatlah Konten Menarik, Asli dari Karyamu

Benar bahwa banyak sekali pemulung-pemulung dijital yang mengunggah ulang sebuah konten yang sedang viral, tapi apa salahnya menjadi diri sendiri?

  1. Berbeda

Memiliki ciri khas yang berbeda/unik adalah nilai jual yang lebih, Jadi? Mengapa harus sama dengan channel-channel lain?

  1. Konsisten Update Konten

Membuat konten asli memang butuh banyak watu, tapi usahakan agar kamu selalu konsisten dalam membuatnya. 1 minggu satu onten sebenarnya sudah lebih dari cukup, tapi jika bisa ditingkatkan kenapa tidak?

  1. Ikuti tren, Apa salahnya??

Berbagai hal yang sedang tren/populer/viral harus bisa ditanggapi dengan baik,Kamu bisa memantau lewat Google Trends atau minimal berdasarkan hashtag/tagar yang sedang in di di media sosial. Lalu..? buat saja konten berdasarkan virus-virus yang sedang in tersebut. Agar akun media sosial mu semakin mudah menjangkau netizen.

  1. Dengar dan Penuhi keinginan follower

Follower atau subscriber adalah BOSS.. mereka menjadi bagian terpenting demi kemajuan media sosialmu. Tanpa mereka, konten-konten yang sudah susah payah dibuat hanyalah onggokan sampah yang mahal di internet. Jadi tidak ada salahnya mendengar apa komentar mereka, terutama jika kamu pikir hal itu berdampak baik bagi perkembangan channel/akun media sosialmu.

  1. Kolaborasi..!!! Tanpa Kolaborasi kita akan kelelahan dan mati

Sendirian membuat segalanya..?? Tidak mungkin, bahkan Superman pun butuh para anggota Justice League. Lagi kesulitan membuat konten? Istirahatlah dulu, longgarkan pikiran kemudian cari rekan-rekan yang bisa membantu untuk bertumbuh dan berkembang.

Masih kurang..? Simak mereka-meraka yang sukses di sini : https://www.entrepreneur.com/article/247903

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *