Nokia 2 telah Diumumkan Kehadirannya

Nokia 2 telah Diumumkan Kehadirannya

­Akhirnya rumor terjawab, HMD secara resmi telah mengumumkan kehadiran smartphone entry levelnya yaitu Nokia 2 yang ternyata memiliki layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD (1280×720) dengan lapisan kaca antigores Corning Gorilla Glass dan telah dipersenjatai dengan chipset Qualcomm’s Snapdragon 212.

Nokia 2 juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8MP, dan kamera depan sebesar 5MP. Kelebihan utama di Nokia 2 sepertinya terletak pada baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4,100mAh. HMD sendiri menyampaikan bahwa baterai tersebut memilkiki kemampuan penggunaan s/d 2 hari dengan penggunaan rata-rata 5jam/hari.

Nokia 2 telah menjalankan Android Nougat. Dan ternyata Nokia 2 memiliki RAM sebesar 1GB, dengan   kapasitas memori internal sebesar 8GB yang tentu saja bisa ditambah menggunakan microSD. Nokia 2 yang memiliki pilihan warna warna copper black, pewter black, dan pewter white ini ternyata juga mendapatkan jaminan update s/d Oreo.

Nokia 2 ternyata telah dilengkapi dengan fitur Asisten dari Google, menurut HMD fitur ini adalah yang pertama tertanam di smartphone kategori entry level, Gak sabar? Tunggu saja ya Nokia 2 akan segera ada dipasaran pada pertengahan November 2017 ini, dan akan memiliki harga di rentang 1 jutaan. Dan tentu saja harganya akan berada di bawah harga Nokia 3.

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *