Pertarungan Startup Potensial Indonesia di Amplifive

Pertarungan Startup Potensial Indonesia di Amplifive

Jogjatronik.com – Bagi Anda yang sedang gigih-gigihnya berupaya membangun startup, tidak ada salahnya untuk menguji kompetensi beserta melakukan validasi dari startup anda pada event Amplifive, yaitu sebuah event pitching startup yang melibatkan banyak pakar di bidangnya.

Besarnya jumlah populasi di Indonesia beserta semakin bertambahnya berbagai masalah, membutuhkan solusi-solusi mumpuni yang salah satu solusi diantaranya didapatkan melalui startup, Indonesia sendiri cukup beruntung dikarenakan gairah pertumbuhan startup yang semakin beranjak tinggi.

Apalagi dengan maraknya cerita sukses dari Trio Unicorn (Go-Jek, Traveloka, dan Tokopedia) yang kini memiliki nilai valuasi setidaknya USD 1 miliar.

Nantinya, ekonomi digital diyakini mampu menyumbang pendapatan besar bagi Indonesia.

Untuk itulah, detikINET bekerjasama dengan Digitaraya dan Google menciptakan event bernama Amplifive, yaitu sebuah Ajang Pencarian Startup Potensial Indonesia (yaaa… semacam Startup Idol gitu.. 😉

Di ajang ini, akan dipilih lima startup untuk merepresentasikan diri di hadapan lima pemain industri startup berpengalaman dari beragam latar belakang, untuk memenangkan dukungan serta peluang kolaborasi.

Pada tahap awal ini, ada lima startup terpilih yang akan melakukan pitching yaitu Karapan dari Surabaya, Ajarin dari Jakarta, Lindungi Hutan dari Semarang, Sampah Muda dari Semarang dan Triplogic dari Jakarta.

Tayangan perdana event Amplifive ini bisa anda saksikan pada hari Senin (06/11/2018) di detikINET pada jam 13.00 siang.

Berminat? Daftarkan startup anda di sini : https://microsite.detik.com/display/msite_amplifive/

Sumber Berita : https://microsite.detik.com/display/msite_amplifive/

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *