Krowd, jembatan penghubung talenta-talenta terbaik dari Indonesia

Krowd, jembatan penghubung talenta-talenta terbaik dari Indonesia

Indonesia sebenarnya kaya raya dengan berbagai Industri Kreatif-nya, dengan beragam talenta yang terpendam dari para pencipta di seluruh Indonesia. Sayangnya, masifnya jumlah dan keragaman ini tidak dapat mencapai potensi penuhnya karena satu hal : keduanya tidak saling terhubung satu sama lain.

Diantaranya karena faktor kendala, bahwa begitu banyak bakat kreatif Indonesia yang hanya bisa bekerja secara mandiri atau bisa bekerjasama tapi hanya dalam komunitas mereka sendiri. Hal ini tentunya lumayan membatasi kemampuan hasil karya terbaik mereka.

Bayangkan, jika mereka bisa saling terhubung dan bisa bekerja sama dengan banyak pembuat konten lain dengan berbagai bakat dan latar belakang yang berbeda, dari seluruh Indonesia. Kolaborasi besar akan terjadi…!!

Untuk itulah Krowd lahir

Krowd adalah platform kolaborasi yang membantu orang-orang berbakat dan kreatif dari berbagai penjuru di Indonesia untuk bisa saling terhubung satu sama lain, sehingga mereka dapat membuat karya yang bermanfaat secara bersama.

Platform dimana para perancang, pemusik, pengembang, penulis dan pembuat konten lainnya dapat bertemu dan berkolaborasi untuk membuat karya keren.

Di Krowd, Anda tidak akan sendirian. Anda membuat karya Anda, menjadi sesuatu yang lebih besar, secara bersama.

*Krowd lahir dari pemikiran Vidi Aldiano, seorang penyanyi yang turut menggandeng dua rekannya yaitu Putri Tanjung (Founder dan CEO dari Creativepreneur Event Creator), dan Yansen Kamto (Chief Executive Kibar).

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *