Quipper, hadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018

Quipper, hadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018

Jogjatronik.com – Rencana Kebijakan Pemerintah untuk membatasi jatah kursi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN), membuat persaingan masuk menjadi mahasiwa PTN akan semakin ketat saja. Baru-baru ini Quipper, sebuah aplikasi penghubung anjatar guru dan murid telah menawarkan solusi menarik untuk atasi kesulitan masuk PTN melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Solusi yang dimaksud adalah upaya menghadirkan Paket Intensif SBMPTN 2018 yang difokuskan kepada konten-konten berkualitas yang sesuai standar kurikulum nasional demi persiapan SBMPTN.

Nantinya pelajar akan berlatih setiap saat untuk menjawab tantangan-tantangan berupa ujian soal-soal yang semakin lama akan semakin sulit, demi melonggarkan kesempatan lolos dalam persaingan ketat masuk ke PTN favorit.

Tentunya Paket Intensif SBMPTN 2018 dirancang secara khusus bagi siswa-siswa kelas 12 SMA yang akan mengikuti ujian SBMPTN 2018 pada bulan Mei 2018 nanti. Tersedia juga banyak video berupa tips dan trik menjawab soal SBMPTN serta  video kisi-kisi pembahasan SBMPTN 2018.

Paket Intensif SBMPTN 2018 ini sudah tersedia sejak 8 Januari 2018 dan akan terus dilengkapi secara berkala sampai akhir Januari 2018 ini. Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar SBMPTN 2018, silahkan klik di link ini

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *