OPPO A83,,, Serial terbaru setelah OPPO F5

OPPO A83,,, Serial terbaru setelah OPPO F5

Jogjatronik.com- Setelah sukses dengan Oppo F5 nya, kini Produsen asal China kini menghadirkan Oppo A83 yang mengedepankan fitur face unlock. Smartphone ini diklaim bisa mengidentifikasi 128 komponen wajah dan hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 0.18 detik untuk membuka smartphone ini, mekanisme hampir sama dengan fitur FaceID milik iphone buatan Apple.

Dibanderol dikisaran Rp. 2.999.000,- smartphone ini dilengkapi dengan layar full screen 5.7”HD, membawa 1440 x 720 pixels, secara estetik dipasang dalam bingkai yang sempit dan secara visual sangat menggoda, saat kamu membalik halaman e-books, menonton video atau bermain game.

Terinspirasi oleh eksterior melengkung dari airfoil, A83 didesain untuk mengkombinasikan visual yang ramping dan rasa nyaman saat digenggam, lengkungan diasah dari kalibrasi desaign yang tak terhitung jumlahnya sampai pada tampilan dan nuansa yang elegan.

Serupa dengan Oppo F5, kamera depan Oppo A83 juga menggunakan teknologi Al Beauty Recognition yang diakui bisa menghasilkan foto selfie yang bagus tapi tetap terlihat natural sesuai dengan karakter wajah objek foto, kamera utama yang tersemat pada Oppo A83 adalah 13 megapiksel yang dilengkapi dengan unit LED flash.

Oppo A83 menggunakan prosesor MediaTek octa core Helio P23 2.5GHz RAM 3GB (4GB only in China), dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB slot memory up to 256GB, dengan kapasitas baterai 3.180 mAh yang memungkinan penggunaan hingga lebih dari 13 Jam. Smartphone ini juga menggunakan OS Android 7.1 Nougat yang dilapisi antarmuka color OS 3.2 khas Oppo.

Smartphone ini terdiri dari dua varian warna yaitu gold dan black, jangan lupa ya gaes untuk produk Oppo belinya tetap di Jogjatronik, karena setiap belanja smartphone di Jogjatronik anda berkesempatan mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat serta satu unit mobil Agya diakhir periode serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Ayo……. Lets go shopping @jogjatronik.

Pict by Oppo_trinity.mobile

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *