5 smartphone anti air terbaik Agustus 2018

5 smartphone anti air terbaik Agustus 2018

Jogjatronik.com – Di era saat ini, tidaklah sulit untuk menemukan smartphone dengan fitur anti-air yang bisa bertahan ketika jatuh kedalam kolam atau terkena air hujan.

Sejumlah produsen smartphone di dunia sudah mulai meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bersertifikasi IP67 atau IP68. Artinya, smartphone tersebut bisa dipastikan bisa bertahan mesti terendam didalam air atau semacamnya.

Berikut ulasan 5 smartphone anti air terbaik di bulan Agustus yang perlu diketahui:

  1. Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro memiliki layar berukuran 6.1 inch dengan panel OLED, smartphone yang sudah bersertifikasi IP67 ini menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki 3 kamera belakang (masing-masing, 40MP, 12 MP dan 8 MP).

  1. Samsung Galaxy S9

Untuk sertifikasi tahan air, Galaxy S9 telah bersertifikasi IP67, yang memastikan jika smartphone dengan layar Super AMOLED ini, bisa tahan air dan tahan debu.

  1. HTC U11

Dengan desain yang eye-catchy, glossy. Meski belum menggunakan teknologi dual kamera dan system operasi yang digunakan masih Nougat, smartphone yang satu ini menjadi yang terbaik dalam urusan tahan air dan debu.

Fitur paling menonjo dari HTC U11 adalah HTC Edge Sense, dimana pengguna bisa membuka aplikasi hanya lewat tekanan di sisi smartphone, berproses qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, 168 GB memory internal, dan juga baterai 3.000mAh.

  1. Sony Eperia XZ2

Bersertifikasi tahan air IP68 dan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, layar 5,7 inch dengan rasio 18:9, RAM 4GB dan juga kapasitas baterai 3,180 mAh yang sangat awet untuk kebutuhan sehari-hari

  1. LG G7 ThinQ

Seri ini merupakan seri pertama dari LG yang menggunkan fitur tahan air, di seri ini LG G7 ThinQ juga dapat bertahan selama 30 menit didalam air dengan kedalaman 5 kaki.

Berikut diatas beberapa ulasan terkait 5 Smartphone recommended tahan air, semoga membantu anda dalam menentukan pilihan smartphone yang tahan air yang ingin anda beli.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *