Chatting Sambil Lihat Video di WhatsApp

Chatting Sambil Lihat Video di WhatsApp

Jogjatronik.com – Hai sahabat Jogjatronik, ada gossip terbaru nih. Nantinya kamu-kamu bisa Chatting Sambil Lihat Video di WhatsApp. Karena aplikasi Kirim pesan terbaik saat ini yaitu WhatsApp, akan mendapatkan pembaruan dengan fitur utama PiP (Picture in Picture) yaitu fitur untuk tetap bisa melihat video sembari chatting hahahihi di group.

Jadi kamu-kamu pengguna ponsel pintar Android versi 4.4 keatas, bakalan bisa menikmati video YouTube, Facebook, Instagram dan lainnya tanpa perlu keluar dari aktifitas chatting di WhatsApp.

Kamu hanya cukup melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp saja. Nantinya saat kamu menerima link/tautan video, sentuh saja ikon putar/play. Aplikasi WhatsApp akan memunculkan jendela untuk menayangkan video dalam mode PiP. Kamu gak perlu keluar dari obrolan, dan membuka video lewat aplikasi pemutar video.

Fitur Chatting Sambil Lihat Video tidak ada di iOS, parah!

Konon fitur ini tidak akan terdapat di iOS. Oh iya tahukah kamu bahwa di pembaruan sebelumnya WhatsApp sudah menambah banyak fitur tambahan keren seperti Swipe to Reply, dan mode gelap. Makin keren yah?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *