Realme 2 pro

Realme 2 pro

Jogjatronik.com – Baru-baru ini, pasar smartphone Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Realme Pro 2 yang merupakan produk sub brand dari OPPO. Smartphone ini jadi perbincangan banyak pihak karena mengusung spesifikasi menawan dan harganya cukup miring dikelasnya.

Jadi penasaran gak sih dengan ‘jeroan’ yang dibawa si Realme Pro 2 ini?Layar smartphone Realme 2 Pro ini berukuran 6,3 inci berkonsep bezel-less dengan resolusi FullHD+ berasio 19,5:9.

RAM 8GB/128GB  beresolusi 16MP dan 2MP. Kamera keduanya ini (2MP) merupakan kamera bokeh yang tentunya berfungsi untuk mengambil foto dengan background blur. Kamera 16MP-nya juga cocok banget nih buat foto low-light karena punya aperture f/1.7 dan tentunya ada LED Flash juga.

Untuk urusan selfie calon penggunanya, smartphone ini punya kamera depan dengan resolusi 16MP yang tentunya telah dilengkapi beberapa fitur wajib seperti fitur beautify, modus foto bokeh dan masih banyak lagi.

Smartphone Realme 2 Pro ini menggunakan Android 8.1 Oreo sebagai operasi sistemnya. Untuk urusan antarmuka, Realme 2 Pro mengandalkan ColorOS 5.2

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *