3 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS, untukmu yang kreatif

3 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS

3 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS, untukmu yang kreatif

Jogjatronik.com – Bahagia itu sederhana, ketika laptop Gamingmu, makin tipis dan ringan. Tul kan..? Yaaa.. baru-baru ini netijen mulai heboh dengan kehadiran dua laptop gaming tertipis di dunia dengan merk ASUS. Dua laptop gaming tertipis yang lahir itu adalah ASUS ROG Zephyrus S GX701 dan GX531.

Kedua Laptop ini, menjadi laptop gaming tertipis di dunia yang sudah ditenagai dengan grafik keren dari GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru tidak lupa dengan kemampuan komputing handal dari Intel Core i7 generasi ke-8.

Selain dua laptop tipis itu, ASUS juga menghadirkan laptop gaming berbasis AMD Ryzen yaitu TUF Gaming FX505DY. Sebuah Laptop Gaming keren yang tangguh berkat komputasi CPU AMD Ryzen 5 dan GPU Radeon RX560. Super Tangguh..!!!

ASUS ROG Zephyrus S GX701 dan GX503 menjadi laptop gaming tertipis saat ini berkat ketebalannya yang masih dibawah 2cm. Berkat ketipisan ini, ASUS ROG terbaru ini memenuhi salah satu persyaratan menjadi ultrabook versi Intel. Meski tipis dan ringkas, keduanya tetap merupakan monster gaming dengan performa kencang yang bahkan mampu menyaingi Desktop PC.

ASUS ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 sudah menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX. Yang merupakan GPU dengan arsitektur Turing terbaru. Disebut-sebut penggunaan GPU secara mobile ini baru dilakukan oleh ASUS ROG.

Selain kemampuan GPU yang keren nan powerful. Kedua ASUS ROG terbaru ini sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H dengan spesifikasi 6 core dan 12 thread. Prosesor Core i7 ini mampu melakukan komputasi dengan sangat cepat, hingga 4,1GHz. Jadi game apapun akan dilibas oleh procesor ini. Jika kecepatan masih kurang, kamu masih bisa menambah RAM DDR4 hingga 24GB.

Lalu bagaimana dengan TUF Gaming FX505DY. Berbeda dengan seri-seri laptop gaming sebelumnya, TUF Gaming FX505DY sudah menggunakan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 dan chip grafis Radeon RX560.

Yang dilengkapi dengankemewahan dari layar 15,6 inc berteknologi IPS-level dan memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Layar tersebut juga sudah menggunakan tenkologi NanoEdge Display dari ASUS, sehingga hadir dengan ukuran bezel yang sangat tipis, dikisaran 6,5mm saja. Ukuran bezel yang tipis membuat TUF Gaming FX505DY mampu tampil lebih ringan dan ringkas dibandingkan dengan laptop gaming 15 inci lainnya.

Ketangguhan prosesor AMD Ryzen 5 3550H dengan konfigurasi 4 core dan 8 thread ini mampu berpikir cepat hingga 3,7GHz. Masih ditambah dengan GPU AMD Radeon RX560 yang memiliki VRAM sebesar 4GB.. Opo Tumon..? Kuencenge Rek.

Berkat racikan Procesor, GPU dan RAM-nya, ketiga laptop gaming terbaru dari asus ini, mampu digunakan sebagai alat pendukung bagi kamu-kamu para Content Creator. Kemampuan multitaskingnya sangat mumpuni, karena didukung jumlah core dan thread yang diusungnya. Laptop ini bakalan cocok banget buat menjalankan aplikasi editing foto/video profesional.

Yang perlu kamu ketahui, ASUS TUF Gaming FX505DY sudah mendukung  FreeSync. Yaitu teknologi Adaptive Sync dari AMD. FreeSync ini merupakan teknologi eksklusif AMD yang mampu mengeliminasi efek tearing dan stuttering saat bermain game. Hasilnya, game dapat berjalan lebih. Kehadiran teknologi ini membuat ASUS TUF Gaming FX505DY menjadi laptop gaming berlayar FreeSync yang paling terjangkau.

Ketiga Laptop sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 yang memiliki fitur GAME MODE, yaitu fitur penunjang kegiatan bermain game agar lebih nyaman dan lancar.

Dapatkan Ketiga Laptop Gaming Terbaru ini, hanya di Jogjatronik Mall lantai 1 dan 2, yuk cuz…

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *