BBM berhenti beroperasi

BBM berhenti beroperasi

Jogjatronik.com – Hari ini blog.bbm.com mengumumkan, berhentinya BBM mulai 31 Mei 2019 nanti.

Tiga tahun sudah, BBM mulai dilepas dari blackberry dan bisa di unduh secara gratis melalui Google PlayStore dan App Store. BBM menjadi sebuah layanan lintas-platform yang memungkinkan pengguna untuk tak hanya berkirim pesan dan berbagi cerita, tetapi juga menikmati berbagai konten dan bahkan membayar aneka tagihan. Dan BBM bisa digunakan dengan berbagai Sistem Operasi.Tiga tahun sudah BBM diperbaharui dengan berbagai cara. Dengan berbagai fitur yang aneh-aneh. Tapi tidak dipungkiri bahwa BBM adalah salah satu aplikasi pesan instan yang pernah menjadi aplikasi paling dicintai.

Baca Juga : Blackberry mampu tangkal Ransomware

Tapi memang jaman sudah berubah. Industri teknologi mengalir sedemikian dinamis. Walau berbagai upaya sudah dilakukan, tapi pengguna BBM memilih untuk beranjak menggunakan platform lain, dan pengguna baru pun semakin sulit didapat.

Sedih ya guys.. apalagi membaca kalimat perpisahan ini.

“Walaupun berat, kini telah tiba waktunya untuk kami pun beranjak.

Kami mengucapkan terima kasih pada para pengguna, mitra, dan karyawan kami yang telah menjadi bagian dari BBM selama ini. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami.

Kami harap Anda akan terus mengenang berbagai memori indah bersama BBM yang telah turut membentuk masa depan platform pesan instan hingga hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman bantuan dengan mengklik link di bawah ini: https://help.bbm.com/en/support/solutions/folders/19000163838

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *