Kampanye Bijak ber SosMed dari Indosat

Kampanye Bijak ber SosMed dari Indosat

jogjatronik.com – Indosat kembali melakukan kampanye positif, yaitu dengan di gelarnya aksi Gelar Digital Day #BijakBersosmed di 25 Kota. Kampanye ini memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. Program CSR ini dibuat untuk mendukung literasi digital secara positif. Agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan lebih positif dan lebih kreatif. Di program terbaru yang dikabarkan akan menjangkau sampai 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia ini memiliki judul Digital Day #BijakBersosmed.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan konsentrasi di bidang Pendidikan ini, memang dilakukan untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa/siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif.

Program ini menggandeng karyawan Indosat yang tersebar di 5 region sebagai inisiator dan fasilitator. Dimana mereka akan saling memberikan edukasi dan sharing session dengan pegiat media sosial tanah air. Acara makin asyik berkat permainan #BijakBersosmed Challenge yang menghibur para peserta.

Digital Day #BijakBersosmed dilakukan sejak April 2019 – Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Purwokerto, Bojonegoro, Tuban, Probolinggo, Makassar, Aceh, Padang, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Baturaja, Pangkal Pinang, Malang, Denpasar, Bangkalan, Sampang, Balikpapan, Sintang, Banjarmasin, dan Samarinda . Keren memang.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *