Update Patch Keamanan Samsung Galaxy J8

Update Patch Keamanan Samsung Galaxy J8

Update Patch Keamanan Samsung Galaxy J8

Jogjatronik.com – Sama seperti brand lain. Samsung juga melakukan pembaruan system kepada produk-produk terbaiknya secara bertahap. Update terbaru adalah pembaruan sistem operasi Android menjadi versi ke 9.0 atau dikenal dengan nama Android Pie. Kali ini kami akan mengkhususkan kepada Samsung Galaxy J8. Terdapat beberapa fitur baru termasuk antarmuka One UI.

Update Android 9.0 Pie untuk Galaxy J8 ini diantaranya adalah pembaruan patch keamanan terbaru, yaitu untuk versi keamanan bulan April 2019. Hanya saja, pembaruan tersebut baru hadir di wilayah pasar Rusia. Tapi jangan khawatir, pembaruan dipastikan akan hadir juga di Indonesia. Dari info pada file Firmware J810FPUU3BSD1 ini, pembaruan bisa dilakukan via OTA (On-the Air).

Pembaruan nantinya juga memberikan fitur dukungan VoLTE. Dan tentunya aka nada penyegaran melalui hadirnya antarmuka One UI dengan kustomisasi terbaru. Mudah-mudahan makin keren ya guys

Caranya?

Karena fitur pembaruan memang harus dilakukan secara manual. Maka kamu harus cek terlebih dahulu kesediaan pembaruan, baru lakukan tap.

Untuk melakukan pembaruan, lakukan langkah ini

  1. buka menu pengaturan,
  2. kemudian tap about phone
  3. dan akses menu sistem operasi.

Ingat, lakukan pembaruan melalui jaringan WiFi yang stabil

Perlu diingat, Galaxy J8 adalah salah satu ponsel kelas menengah dari Samsung yang sudah mendapatkan fitur AR Emoji. Samsung Galaxy J8 masih menggunakan processor terlaris yaitu Qualcomm Snapdragon 450, dengan RAM 3GB serta ROM/ penyimpanan internal sebesar 32GB. Seri ini telah memberikan kemampuan upgrade memory s/d 256GB melalui slot memori eksternal jenis Micro SD yang tersedia.

Dengan kapasitas baterai sebesar 3.500 mAh kamu bisa gunakan gadget keren ini untuk seharian stalking di Internet.

Kamera-nya sendiri sudah kekinian, memiliki kamera utama ganda 16MP +5MP. Dengan bukaan F/1.7 dan F/1.9, serta kamera depan dengan sebesar 16MP. Tak lupa layar besar 6 inci kapasitif yang sudah AMOLED sehingga mendukung  warna s/d 16 juta warna.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *