Gadget yang Wajib Dibawa Saat Mudik

Gadget yang Wajib Dibawa Saat Mudik

jogjatronik.com – Hai jeter’s, kali ini kami dari redaksi ingin merekomendasikan gadget-gadget penting yang wajib kamu bawa saat mudik nanti. Biar perjalanan jauhmu tidak membosankan dan terhindar dari kondisi mati gaya. Apa aja ya? Yuk, kita ulas bareng-bareng.

  1. Smartphone

    Tentu lah ya, selain sebagai alat komunikasi, smartphone sudah menjadi perangkat yang sulit dipisahkan dari kehidupanmu kan? Selain itu smartphone juga bisa digunakan untuk membunuh waktumu yang membosankan seperti browsing Internet, gaming, sampai menjadi alat penunjuk peta jalan atau maps

  2. Power bank

    Meskipun baterai ponsel pintarmu sudah menembus 5.000 mAh dan mampu aktif sampai belasan jam, tapi tidak selamanya kamu bisa mampir ke warung makan untuk ‘nunut ngecarghe‘ jadi sudah bisa dipastikan, kamu bakalan butuh power bank. Pilih saja yang praktis dan mudah digunakan saat dalam perjalananmu. Kamu bisa mampir ke Lantai LG, UG, dan Lantai 1 Jogjatronik Mall untuk mencari Powerbank pilihanmu.

  3. Headphone/earphone

    Tidak ada yang lebih membuatmu nyaman selain dengerin murotal atau musik sambil duduk santai di dalam bus atau kereta. Sambil menyusuri kenangan di perjalanan mudik. Sok atuh, tembusi jogjatronik mall, pilih earphone atau headphone pilihanmu, cobain dulu sampe pegel biar nggak nyesel.

  4. Modem WiFi

    Iya deh, tethering pake HP bisa bikin ponselmu cepet panas, masak iya sih yang lain nyaman dapet kuota, giliranmu harus charging terus tiap saat? Sedih kan? Makanya temukan cara untuk terus terhubung dengan internet melalui Modem WiFi. Kamu bisa lakukan banyak hal chatting dengan keluarga atau sahabat, demi kabarkan situasi perjalanan terkini, streaming musik, main game moba bareng, hingga nonton streaming film.

  5. Car Charger

    Punya mobil? Bersyukur deh kamu, tapi kalo kamu belum punya alat ini, dijamin deh bakalan nyesel.

Nah, ada beberapa dari gadget diatas yang belum kamu punyai? Segera mampir ke Jogjatronik Mall, telusuri tiap lantai, dapat gadget pilihan, harga bisa ditawar, bonus badan sehat dan pengalaman yang menyenangkan.

eh? Kamu rasa info ini masih kurang? Silahkan tambahin di komen dibawah ini ya 😉

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *