OPPO Reno Segera Sambangi Jogja

OPPO Reno Segera Sambangi Jogja

Jogjatronik.com – Akhirnya Oppo Reno terdaftar di situs P3DN kementrian perindustrian dan sudah memiliki kode CPH 1917. Konon, Ponsel Pintar ini mendapatkan nilai TKDN sebesar 35.05%. Wah mayan ya. Diketahui Oppo Reno juga sudah tercatat disitus Ditjen SDDPI kementrian pos dan telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019.

Nhah geng, dengan tercatatnya ponsel pintar ini di kedua situs kementrian tersebut, membuktikan bahwa Oppo Reno sudah siap diperdagangkan secara resmi di Indonesia.

Oppo Reno sendiri diketahui memiliki kamera utama sebesar 48MP. Sehingga diklaim mampu menangkap gambar lebih detail, tajam sekaligus kaya warna. Lensa keduanya mampu memberikan efek bokeh, berkat fitur depth sensor yang dapat mengisolasi antara objek dengan background.

OPPO Reno adalah Smartphone pertama yang menggunakan pivot rising camera pada kamera selfie-nya. Fitur ini memiliki inovasi layaknya sirip ikan hiu saat diaktifkan. Kamera selfie ini memiliki resolusi sebesar 16MP. Pivot Rising Camera ini juga memiliki fitur soft light yang mampu memberikan cahaya tambahan nan lembut saat digunakan untuk swafoto.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *