Inilah Harga OPPO Reno Series di Jogja

Inilah Harga OPPO Reno Series di Jogja

jogjatronik.com – OPPO Indonesia telah resmi meluncurkan OPPO Reno Series yang memiliki dua varian produk, yaitu OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom. Kali ini OPPO lebih mengutamakan kemampuan fotografi sejati, tidak memulu sekedar selfie. OPPO Reno adalah sebuah ponsel pintar dengan kemampuan fotografi tingkat tinggi yang dibalut dengan desain menawan.

Dengan mengusung konsep layar fullscreen yang disebut sebagai Panoramic Screen, berjenis OLED. OPPO Reno menggunakan rasio aspek 19.5:9. Makin keren dan nyaman berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Hal yang cukup bikin geger jagad netizen adalah hadirnya kamera sirip hiu, yang disebut oleh OPPO sebagai Pivot Rising Camera 16MP. Kedua kamera OPPO Reno Series ini menggunakan sensor Sony IMXS86 48MP, yang dilengkapi fitur keren Ultra Night Mode 2.0. Lewat fitur ini, hasil foto meningkat kejernihan dan kecerahannya, bahkan foto juga mengalami pengurangan multi frome noise. Ajaib.

 

Nantinya, OPPO Reno dengan versi RAM 6GB dan ROM 256GB akan memiliki harga Rp 7.999.000, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB dan ROM 256GB bisa kamu pinang dengan rupiah sebesar Rp 12.999.000.

Nhah, gak sabaran njebol duit tabungan kan? Yuk buruan cuz ke Jogjatronik Mall – Pusat IT-nya Jogja

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *