Oppo Reno Smartphone Gaming yang Stabil dan Kencang

Oppo Reno Smartphone Gaming yang Stabil dan Kencang

Jogjatronik.com – Dengan digunakannya prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 710, RAM 6GB, ROM 256GB, dan baterai berkapasitas 3,765 mAh dengan VOOC 3.0 tentunya menjadikan OPPO Reno sebagai smartphone tangguh untuk sehari-hari. Performanya tangguh dan mumpuni, cocok untuk kebutuhan gaming, bahkan mampu ngebut di game-game kelas berat sekalipun.

Meskipun menggunakan layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ ternyata OPPO Reno mampu memainkan game-game berat seperti  PUBG Mobile, Need for Speed Most Wanted, dan Need for Speed No Limits dengan lancar. Apalagi dengan digunakannyua layar OLED, makin keren dah pengalaman gamingmu.

Apalagi jika kamu menggunakan Oppo Reno 10x Zoom yang memiliki spesifikasi gahar, Processor Snapdragon 855, GPU Adreno 640, RAM 8 GB, Layar 6.6 inch AMOLED, Resolusi  2340 x 1080 px bahkan Kemampuan Battery sebesar 4,065 mAh dengan fitur fast charging

Lag? Sebuah kata yang bakalan jarang banget kamu ucapin dengan teman nongkrongmu, saat mabar. Sudah begitu, bodypun tidak terasa cepat panas, meski beban yang harus ditanggung procesor sedemikian berat, iya sih cuman rindu yang berat kan?

Seluruh game diatas bisa dimainkan pada frame rate maksimal dengan kualitas grafis di level “HIGH”.

Kog bisa sih Reno digunakan untuk gaming kelas berat? Tentunya berkat fitur fitur Game Space yang mampu meningkatkan kemampuan procesor, RAM, kestabilkan koneksi internet, bahkan sampai menutup semua notifikasi masuk yang bisa saja ganggu perfoma gamingmu.

Hasil Test

  • Antutu Benchmark OPPO Reno : 167.500
  • Antutu Benchmark OPPO Reno 10x zoom : 353.480

Oppo Reno sudah bisa kamu dapatkan di Jogjatronik, dengan harga mulai Rp 7,9 jutaan.

Penasaran dengan reviewnya? Simak disini, Review OPPO Reno 10x zoom :

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *