Samsung Galaxy M40 Segera Meluncur di Jogja

Samsung Galaxy M40 Segera Meluncur di Jogja

jogjatronik.com – Samsung kembali hadirkan smartphone seri M yang bertajuk Samsung Galaxy M40. Memiliki desain kekinian, yaitu layar PLS 6,3 inci dengan teknologi Infinity-O. Galaxy M40 diketahui menggunakan prosesor Snapdragon 675. wah.. mantaf jaya nih. M40 memiliki kamera selfie 16 MP. Uniknya kamu gak akan menemukan lubang audio earpeace lagi, karena Ponsel pintar ini sudah menggunakan teknologi suara di layar, sebuah teknologi yang mampu mentransformasikan layar display menjadi pengeras suara. Dan patut dicatat, smartphone ini tanpa lubang 3,5mm

Selain prosesor Snapdragon 675, smartphone ini juga sudah menggunakan RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, dan masih bisa diperluas hingga 512 GB. Demi memuaskan pemerhati fotografi, ponsel ini dibekali triple camera dengan konfigurasi 32MP (utama) + 8MP (ultra wide) + 5MP (depth sensor). Kamera smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K sekaligus kemampuan merekam Super Slow-mo @240fps. Tentunya Galaxy M40 juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Butuh internetan seharian? kamu bakalan puas, berkat baterai berdaya 3.500 mAh dengan kemampuan fast charging 15W. M40 juga ditengarai sudah menggunakan teknologi USB type-C. Masih banyak lagi kelebihan dari M40 diantaranya OS Android Pie yang dibekali antar muka Samsung OneUI. Dukungan Dolby Atmos, NFC, bahkan Bluetooth 5.0.

Samsung Galaxy M40 akan hadir dalam varian warna Midnight Blue dan Seawater Blue, serta akan bisa dipinang dikisaran harga Rp 4 jutaan.

Gak sabar unboxing? sama….

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *