Samsung Galaxy Tab S5 akan Datang, Speknya Nendang!

Samsung Galaxy Tab S5 akan Datang, Speknya Nendang!

Jogjatronik.com – Tahun ini, Samsung tidak hanya menambah jajaran produk flagship dengan Samsung Galaxy Note 10 saja, tapi tablet high-end pun turut dipersiapkan. Tablet itu adalah Samsung Galaxy Tab S5. Spesifikasi juga lebih baik dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab S5e yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Informasi saja nih geng’s, Samsung Tab S5e adalah tablet dengan bodi tipis dan bobot yang ringan. Ukuran layarnya 10,5 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi (2560 x 1600 piksel).

Tablet ini juga sudah menggunakan prosesor octa-core 2.0 GHz Snapdragon 670, RAM 4GB, serta ROM 64GB. Dilengkapi dengan Baterai berkapasitas besar yaitu 7,040 mAh yang tentunya sudah didukung fitur fast charging 18W. Ohya sistem operasinya menggunakan antar muka One UI berbasis Android 9 Pie.

Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy Tab S5? Dari informasi yang kami dapatkan, Tab ini bakalan menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Wuih, sedap!!!

Sayangnya kami masih belum mendapatkan informasi perihal ukuran layar, serta kapasitas baterai. Kalo boleh menebak, tablet high-end ini bakalan menggunakan layar ukuran 12inci dengan teknologi Super AMOLED, dan kapasitas baterai minimal 8,000 mAh dan tentunya dilengkapi fitur fast charging.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *