Akhirnya Galaxy Tab S3 dan Galaxy A5 (2016) Dapatkan Pembaruan Keamanan

Akhirnya Galaxy Tab S3 dan Galaxy A5 (2016) Dapatkan Pembaruan Keamanan

jogjatronik.com – Akhirnya Galaxy Tab S3 dan Galaxy A5 (2016) mendapatkan pembaruan patch keamanan Juli 2019. Khusus Galaxy A5 (2016), versi perangkat lunak terbarunya memiliki kode nama A510FXXS8CSF6 dan sudah beredar di Malaysia, Vietnam, Thailand, Kamboja, dan tentunya Indonesia Tercinta.

Usia Galaxy A5 (2016) sendiri sudah hampir empat tahun hingga saat ini, jadi pembaruan ini adalah bonus bagi pengguna setianya. Sedangkan Galaxy Tab S3, karena sudah mendapatkan upgrade ke Android Pie, maka pengguna harus sabar menunggu lebih lanjut sebelum mereka dapat beralih dari Oreo ke Pie.

Pembaruan ini kemungkinan akan keluar bulan depan, setidaknya ini sesuai janji dari Samsung. Tab S3 disertifikasi dengan Pie on-board oleh Wi-Fi Alliance pada akhir Mei, dan tentunya Tab S3 ini menjadi salah satu perangkat Galaxy yang memenuhi syarat terakhir untuk mendapatkan pembaruan ke-9 dari OS Android.

Pemilik Galaxy Tab S3 dan Galaxy A5 (2016) dapat mengunduh pembaruan keamanan terbaru melalui OTA dengan mengetuk opsi Unduh dan instal dalam Pengaturan »Menu pembaruan perangkat lunak.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *