Android Q Beta Terbaru Gagal Rilis?

Android Q Beta Terbaru Gagal Rilis?

Jogjatronik.com – Android Q Beta keempat telah dirilis pada bulan lalu, tapi kemudian dihentikan karena adanya laporan kegagalan instalasi. Tapi kini Android Q Beta 5 terbaru juga mengalami krisis yang sama, dan Google menariknya beberapa jam setelah dirilis.

Google telah menghentikan sementara peluncuran Android Q Beta 5 akibat adanya masalah yang berkaitan dengan instalasi pembaruan. Pengembang Android Q masih belum memberikan pernyataan, apa saja penyebab sebenarnya. Kita support doa ya agar usaha mereka perbaiki masalah segera berhasil.

Meski begitu, bagi para pengguna Pixel yang terlanjur menggunakan Android Q beta keempat, secara otomatis akan mendapatkan pembaruan terbaru. Dan bagi kita yang tidak terdaftar dalam program beta ini, tapi ingin juga merasakan Android Q, Silkahkan unduh melalui tautan ini.

Android Q versi stabil, kemungkinan akan dirilis pada bulan depan. Tentunya termasuk API final, API 29 SDK resmi, dan menghadirkan gesture/gerakan usap yang baru. Yaitu cukup menggesekkan dua jari dari kedua sudut layar untuk luncurkan Google Assistant.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *