Benarkah Google Pixel 4 punya Kemampuan Lensa Tele sebesar 16 MP?

Benarkah Google Pixel 4 punya Kemampuan Lensa Tele sebesar 16 MP?

Jogjatronik.com – Belum pernah terjadi sebelumnya di ranah Google, yaitu ketika Google memutuskan untuk memberikan bocoran desain Pixel 4. Lewat bocoran ini, kita kahirnya tahu kemungkinan keberadaan kamera belakang ganda – yang pertama untuk lini tersebut.

Kira-kira lensa sekunder yang digunakan masuk kedalam kategori apa? wide atau tele? Karena, tentu saja perkembangan saat ini, memang mengharuskan keberadaan kedua opsi lensa itu.

Dari info yang kami dapatkan, keberadaan lensa tele memang sudah mendapatkan konfirmasi. Tentunya kehadiran lensa tele, tidak akan menjadi berita bagus bagi penggemar layar wide/ultra-lebar. Padahal kehadiran lensa telefoto 16 MP ini telah terungkap melalui kode di aplikasi Google Camera. Sebuah aplikasi kamera utama yang terdapat pada Google Pixel.

Pengembangan aplikasi Kamera Google sendiri memang sudah mulai diperuntukkan untuk kehadiran Pixel 4. Diantaranya akan digunakannya beberapa fitur baru seperti Sensor IR depan yang diperbarui. Demi meingkatkan fitur otentikasi wajah. Dimana pembaruan fitur scan wajah ini memang terungkap dalam Android Q Beta terbaru.

Sumber : gsmarena

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *