Blog Compass Tutup, Hentikan Layanan

Blog Compass Tutup, Hentikan Layanan

Blog Compass diTutup

jogjatronik.com – Baru di unduh 50rb kali Blog Compass sudah ditutup. Blog Compass dikenalkan oleh Google sebagai apk untuk manajemen blog. dan diluncurkan pada September 2018 silam. Meski App ini lumayan berguna, tapi Google memutuskan untuk menghentikannya.

Blog Compass sendiri sejatinya hanyalah alat bantu untuk mengatur manajemen blog, baik menggunakan platform blogger maupun wordpress.

Sayangnya entah karena kurang promosi atau memang bukan sebuah aplikasi yang menarik, Blog Compass hanya mampu mendapatkan 10rb+ pengguna. Padahal app ini lumayan bermanfaat, tapi kemungkinan besar banyak aplikasi yang serupa yang lebih dulu hadir dan lebih familier digunakan oleh pengguna.

Akhirnya karena kurangnya peminat itulah, Blog Compass ditutup oleh Google.

Uniknya, banyak ulasan negatif pada aplikasi ini, seperti tidak stabilnya aplikasi, masalah login, dll. Apakah mungkin karena banyak masalah teknis itukah? Kami rasa tidak juga sih, karena masalah teknis tentulah cukup mudah diselesaikan oleh tim Google.

Yang jelas, sampai saat ini Google memang belum pernah memberikan alasan resmi di balik penutupan Blog Compass tersebut. Tapi sayang juga sih ya, kalo harus ditutup.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *