Bocor, Desain Render Nokia 7.2

Bocor, Desain Render Nokia 7.2

jogjatronik.com – Kembali ada lagi bocoran desain produk Nokia. Kini bocoran yang kami dapatkan adalah hasil desain render untuk softcase Nokia 7.2 yang tentunya juga menampilkan desain produk dari Nokia 7.2.

Bocor, Desain Render Nokia 7.2

Terlihat pada bagian belakangnya, Nokia 7.2 menggunakan cangkang melingkar untuk menempatkan tiga kamera beserta lampu LED flash-nya. Sekilas mirip dengan desain-desain dari seri Motorola ya guys. Dari info yang kami dapatkan trio kameranya memiliki konfigurasi super wide-angle, kamera utama 48MP, dan lensa bokeh depth sensor. Kamera utama 48MP tersebut bisa dipastikan menggunakan lensa Zeiss.

Dibagian bawah terdapat colokan USB Type-C, sedangkan jack audio 3.5 mm justru diletakkan di bagian atas. Tak lupa tombol Google Asistane juga ada, dan diletakkan di sebelah kiri (nantinya kamu juga bisa mengaturnya menjadi tombol pintasan lain).

Nokia 7.2 dipastikan menggunakan prosesor Snapdragon 660 dan baterai 3500 mAh. Hanya saja, info ini bener gak sih? Kita tunggu saja, yang pasti desainnya lumayan menarik kan?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *