[bocor] Hasil Render Google Pixel 4 XL perlihatkan bezel klasik, tanpa notch dan lubang

[bocor] Hasil Render Google Pixel 4 XL perlihatkan bezel klasik, tanpa notch dan lubang

jogjatronik.com – Google baru saja publikasikan gambar bagian belakang Pixel 4, tapi bagian depannya masih rahasia. Sampai kemudian @OnLeaks telah memposting hasil renders 3D dari Pixel 4 XL, yang menunjukkan layar yang bersih tanpa notch. Klasik..!!

Tanpa Poni, tanpa lubang punch, tanpa sembulan, tanpa apapun, benear-benar bersih. Hanya terdapat penutup atas biasa dengan kamera selfie ganda, lubang suara, dan sensor. Keren!!!

BY The Way sebenarnya @OnLeaks dan @PriceBaba pernah terbitkan render Pixel 4 yang lebih kecil sekitar satu bulan yang lalu. Desainnya sama, persis! Ukurannya saja yang lebih kecil.

Model XL memiliki layar 6,25 ”(dengan rasio aspek 19,5: 9). Tidak adanya sensor pembaca sidik jari pada body, sepertinya menunjukkan kehadiran teknologi sensor sidik jari pada layar.

Kami berharap, Smartphone Google Pixel 4 memiliki kamera dengan lensa tele 16MP. Tentunya untuk memperkaya keberadaan tiga kamera mereka. Selain itu, harusnya juga terdapat teknologi dengan sensor 3D ToF (bukan kamera ultra wide-angle).

Paling tidak, kehadiran Kamera Selfie Ganda ini mengindikasikan adanya sensor 3D sebagai pembuka kunci wajah yang lebih presisi dan aman.

Sisanya, desain Pixel 4 XL kurang lebih sama dengan pendahulunya seperti keberadaan port USB-C di bagian bawah, kisi-kisi speaker stereo, dan tanpa adanya jack 3.5mm.

Smartphone ini tentu saja akan mengalami peningkatan chipset menjadi Snapdragon 855 terbaru dan penggunaan RAM 6GB. Dan jujur saja, kehadirannya yang diperkirakan pada bulan Oktober 2019 ini, cukup bikin cemas kompetitor

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *