[bocor] Nokia Daredevil punya Tiga Kamera dengan Modul Melingkar

[bocor] Nokia Daredevil punya Tiga Kamera dengan Modul Melingkar

jogjatronik.com – Saat Nokia mengenalkan Nokia 9 PureView dengan pengaturan kameranya yang unik, publik merasa terkenjut dan merasa sedikit aneh. Yeah, Merk dari Finlandia ini memang sering memiliki kejutan. Dan kini ada kejutan lain yaitu munculnya foto-foto dari Nokia dengan kode nama DareDevil. Sebuah smartphone unik dengan tiga kamera yang diatur dalam modul melingkar di bagian belakang.

Ponsel Pintar ini memang belum memiliki nama resmi, tetapi dari beberapa info, smartphone dengan kemampuan sensor 48MP ini memiki kode nama Nokia Daredevil.

Ponsel ini memiliki notch di bagian depan dan UI pure Android sebagaimana seri-seri lain dari Nokia yang merupakan hasil karya HMD ini. Berkat bocoran yang diposting di Baidu, redaksi melihat User Interface kamera yang hampir sama dengan seri sebelumnya, tetapi dilengkapi dengan pilihan beralih antara kamera sudut lebar dan yang biasa.

Pada bagian bawah, terdapat port USB type-C, sementara di sisi kiri terdapat tombol Google Assistant.

Sensor Sidik jari diletakkan di bagian belakang ponsel. Layar juga bertype LCD, kami berharap agar Nokia daredevil ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 atau Snapdragon 730.

Bocoran yang kami dapatkan memang hanya berupa foto-foto, tidak ada spesifikasi resmi selain informasi digunakannya kamera utama bersensor 48 MP f/1.8). Yah, kami saya anda punya banyak stok sabar menunggu kan?

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *