vivo S1 gunakan chipset Helio P65?

vivo S1 gunakan chipset Helio P65?

Jogjatronik.com – Menurut informasi yang kami dapatkan, vivo S1 ternyata menggunakan chipset MediaTek Helio P65 dan akan dipasangkannya dengan RAM 4GB/6GB.

Jujur aja, kami sempat bingung dengan vivo S1 versi Indonesia, India dan versi china, karena memiliki desain dan spesifikasi yang sangat berbeda jauh.

Tapi dari info yang kami dapatkan, bisa dipastikan bahwa Vivo S1 menggunakan layar 6,38 inci yang sudah FullHD dan sudah gunakan teknologi Super AMOLED. Psssttt.. tentu saja dengan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar. Hasssyyiikkkk…..

Dari segi kamera, Vivo S1 memiliki kamera selfie 32MP dan tiga kamera di bagian belakang. Dengan resolusi 16MP pada kamera utama, 8MP pada lensa ultrawide, dan sensor kedalaman 2MP untuk dapatkan fitur bokeh digital.

Demi menyokong penggunaan harian yang ekstrim, Vivo S1 menggunakan baterai 4.500mAh cukup besar bukan? Apalagi dengan pengisian cepat dua engine, oh iya, tak lupa juga ada ROM sebesar 128GB.

Berikut adalah beberapa gambar perangkat dan kotak ritelnya. Kita tunggu saja keberadaanya secara umum di pertengahan Juli 2019 ini đŸ˜‰

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *