[bocor] Casing Belakang Samsung Galaxy M30s Tunjukkan Kamera Ganda

[bocor] Casing Belakang Samsung Galaxy M30s Tunjukkan Kamera Ganda

Jogjatronik.com – Samsung memang sedang mengerjakan perbaikan pada seri Galaxy M30 yang lumayan populer ini. Dan berkat Geekbench, redaksi akhirnya tahu akan keberadaan Galaxy M30 yang menggunakan 10nm Exynos 9610 dan RAM sebesar 4GB.

Tapi sekarang kita bisa mendapatkan lebih banyak gambaran tentang bagaimana Galaxy M30 nanti. Terlihat dari beberapa foto panel belakangnya.

Jika dibandingkan dengan Galaxy M30 yang ada, Galaxy M30s terlihat memiliki slot kamera yang berbeda di bagian belakan, terkesan lebih luas tapi juga lebih pendek. Hal ini tentunya menunjukkan keberadaan kamera ganda.

Galaxy M30s nantinya menggunakan kamera biasa 13MP f / 1.9 dan ultrawide 5MP f / 2.2 12mm dengan sensor kedalaman 5MP f / 2.2.

Ohya Rak tempat kartu SIM mampu menampung dua SIM nano dan kartu microSD secara terpisah. Sednagkan bagian bawahnya sudah menggunakan colokan USB-C dan masih adanya jack headphone 3,5mm.

Sangat mungkin bahwa kali ini di seri M30s, Samsung masih menggunakan baterai 5.000 mAh raksasa dengan dukungan untuk pengisian kabel 15W.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *