Demi Rayakan 50tahun Pendaratan di bulan, Hasselblad buat Edisi Khusus 907X

Demi Rayakan 50tahun Pendaratan di bulan, Hasselblad buat Edisi Khusus 907X

jogjatronik.com – Hasselblad sedang berbagi cerita tentang peringatan 50 tahun pendaratan Apollo 11 di bulan. Hasselblad dengan bangga menceritakan peran kamera buatan mereka yang dipilih oleh NASA untuk fotografi di luar angkasa. Ini adalah momen yang bersejarah tentang mendaratnya manusia pertama di Bulan.

Untuk menghormati momen ini, Hasselblad pun meluncurkan Kamera Edisi Khusus 907X yang terbatas, yang mencakup tubuh kamera 907X dan punggung digital CFV II 50C, keduanya dalam matte black dengan peringatan teks peringatan “On the Moon Sejak 1969”.

Lets Cekidot

Misi Apollo 11 mendarat di Bulan pada tahun 1969 – adalah sebuah peristiwa yang sangat luar biasa, bagaimana tidak manusia pertama telah melangkah keluar dari planet kita dan masuk ke benda langit lainnya, Diluar bumi…

Dan Hasselblad pun dengan bangga merayakannya dengan membuat kamera Edisi Khusus 907X. Edisi Kit terbatas termasuk bodi kamera 907X dan CFV II 50C digital back, keduanya hadir dalam warna matte black. Di bagian kiri terdapat teks “Di Bulan Sejak 1969”. 907X akhirnya menjadi seri kamera yang bertujuan untuk memperingati seri HDC dan HEC yang tertinggal di permukaan bulan selama lima puluh tahun.

Kamera ini menggabungkan CFV II 50C dengan badan kamera medium format terkecil dari Hasselblad. 907X menjadi kamera mirrorless yang sangat ringkas. Kombinasi ini menawarkan pengalaman fotografi yang benar-benar berbeda.

Dengan 907X yang melekat pada CFV II 50C, fotografer mendapatkan akses ke semua Lensa XCD berkualitas tinggi, tersedia fitur fokus otomatis dan kontrol eksposur elektronik. Ditambah dengan XH Adapter, bahkan semua lensa HC / HCD dapat digunakan pada 907X, tentunya bersamaan dengan XPan dan V System Lenses.

Selain itu, 907X memungkinkan kompatibilitas dengan berbagai adapter dan lensa pihak ketiga dalam mode rana elektronik.

Some Key Features

  • Large medium format 50MP CMOS sensor
  • Up to 14 stops of dynamic range
  • Captures 16-bit RAW images and full resolution JPEGs
  • High-resolution 3.0-inch 920K dot touch and tilt screen
  • Smooth live view experience with a high frame rate of 60fps
  • The 907X Special Edition has an MSRP of € 6500 / $ 7499 / £ 5825 excl. VAT.

Info Lengkap sudah bisa dilihat disini

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *