Review OPPO A1K

Review OPPO A1K

Kinerja dan Daya Tahan Baterai Oppo A1k

Oppo A1k memiliki kualitas layar yang lumayan jernih dan menenangkan, meski tidak terlalu cerah dan warnanya juga terkesan kurang banyak. Untuyk melihat Video dan gaming tentu saja sangat oke. Speaker telepon juga terasa nyaman gak pecah-pecah. Tentu saja karena OPPO berpengalaman membuat produk berkualitas

Performa penggunaan sehari-hari sangat bagus, meskipun kadang disaat tertentu kami mendapatkan sedikit kegagapan pada animasi UI, mungkin karena saat itu banyak aplikasi yang sedang berjalan dibelakang layar sedangkan RAM yang kami miliki hanyalah RAM 2GB.

Adapun hasil tes benchmark, OPPO A1K mendapatkan skor menengah 76.242 di AnTuTu dan 775 dan 3.134 dalam tes single-core dan multi-core Geekbench. GFXBench sendiri dengan 25fps di adegan T-rex dan 11fps di adegan Manhattan 3.1. Tes Sling Shot dan Ice Storm Extreme 3DMark memberi kami masing-masing 712 poin dan 8.340 poin. Skor ini diharapkan setara dengan Realme C2 (Ulasan), sayangnya masih sedikit tertinggal dibandingkan dengan Redmi 7 (baca Review-nya disini.)

Kami memainkan sedikit permainan PUBG Mobile dan sayangnya meskipun pada pengaturan kualitas rendah, terjadi LAG, visualnya tersentak-sentak dan responsifitas gaming terganggu. Tapi gpp karena ini bukanlah smartphone untuk gaming

Daya tahan baterai jelas merupakan salah satu setelan kuat ponsel ini. OPPO A1K bisa digunakan lebih dari satu setengah hari dengan satu kali charging. Testing kami melibatkan tontonan satu jam streaming video dan pengambilan beberapa foto, penjelajahan web dan bermain game. Tes loop video HD kami lakukan selama 19 jam, 43 menit, hasilnya sangat bagus.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *