WhatsApp Multi-Platform, Segera Tersedia

WhatsApp Multi-Platform, Segera Tersedia

jogjatronik.com – Sebentar lagi whatsapp versi web yang biasa diakses lewat https://web.whatsapp.com segera ditinggalkan. Karena WhatsApp segera bisa digunakan di PC windows tanpa membutuhkan smartphone yang sudah terinstall whatsapp.

sebelumnya, aplikasi WhatsApp memang bisa digunakan bersamaan pada 2 perangkat, misalnya pada PC Windows dan tablet (termasuk iPad) lewat WhatsApp Web. Tapi, WhatsApp versi web bisa berjalan jika kamu memiliki apklikasi whatsapp yang sudah terinstall di smartphone dan smartphone juga sedang terhubung dengan internet, alias aplikasi WhatssApp mu sedang aktif.

Tapi, nanti segalanya bisa berubah berkat fitur terbaru dari WhatsApp yang disebut sebagai multi-platform system. Fitur multi-platform system ini memungkinkan pengguna WhatsApp dapat menggunakan beberapa perangkat sekaligus (baik itu Windows, Android, iOS (termasuk iPad OS dan MacOS).

Ponsel kamupun tidak harus selalu terhubung ke internet. Menurut WABetaInfo, saat ini fitur tersebut masih dalam pengembangan. Mungkin inilah yang menyebabkan aplikasi WhatsApp untuk iPad juga mengalami keterlambatan.

Mudah-mudahan informasi ini bukan sekedar rumor tapi bisa benar-benar terealisasi. Tunggu saja kabar dari kami

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *