Tablet Terbaru dari Samsung di Tahun 2019

Tablet Terbaru dari Samsung di Tahun 2019

jogjatronik.com – Tak dipungkiri bahwa kehadiran Samsung Galaxy Tab mampu memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia. Juga membuktikan komitmen Samsung dalam mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, bahkan termasuk dalam bidang pendidikan.

Jadi tak heran bukan? Jika di tahun 2c019 ini, Samsung Electronics Indonesia telah mengumumkan kelahiran tiga Samsung Tab generasi terbarunya yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1 . Tablet 4G ini memiliki fitur yang mampu melengkapi gaya hidup yang berbeda.

Tinggal pilih saja penggunaan Tablet mu nantinya lebih mengarah kemana? Produktivitas, entertainment, hingga pendidikan. Kami coba bantu ya…

Buat kamu yang butuh tool untuk lebih memudahkan produktivitas serta kebutuhan hiburan/entertainment, maka Galaxy Tab S5e adalah pilihan yang tepat. Tab S5e memiliki beragam fitur terkini yang tidak hanya membuat tablet ini semakin pintar. Tapi juga memiliki desain tipis dan keren dengan bobot yang ringan. Tidak hanya itu berkat kualitas layar Super AMOLED-nya kebutuhan visualmu bakalan makin terpuaskan. Kontras warna tampil berkualitas, baik untuk menonton film hingga bermain game.

Lalu bagaimana dengan Galaxy Tab A10? Sama dengan Tab S5e. Tab A10 juga memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos, yang menghasilkan suara, seolah-olah ada banyak speaker berada di sekeliling kita. Pada Tab S5e sendiri telah dilengkapi dengan Quad Speakers, yang menggabungkan teknologi stereo putar otomatis, agar audio mampu lebih kuat dan lebih keras. Bahkan bisa beradaptasi pada cara pengguna memegang tablet (potrait/ landscape), berkat dukungan integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan oleh AKG. Keren bukan? Kombinasi audio berkualitas dan superior display Super AMOLED mampu memberikan cinematic viewing experience terbaik bagi pengguna.

Tab S5e dan Tab A10 memiliki kemampuan Dual Speaker 3D Dolby Atmos sehingga mampu memperkaya pengalaman audio pengguna.

Dan terakhir Galaxy Tab A with S Pen sudah menghadirkan fitur-fitur menarik yang mendukung kegiatan belajar dan mengajar. Cocok buat bapak/ibu guru yang gaul dan kekinian. Samsung Galaxy Tab A with S Pen memiliki pena digital untuk melengkapi produktivitas. Dan berkat kerjasama dengan RuangGuru kamu bisa menggunakan Galaxy TAB A 2019 ini untuk mengerjakan latihan bimbingan belajar  dari Ruangguru. Kegiatan belajar mengajar menjadi lebih menarik dan mudah. Bahkan S Pen pada Tab A telah ditingkatkan sedemikian rupa sehingga memiliki presisi yang lebih baik yaitu lebih dari 4000 pressure level, untuk menggambar ataupun mencatat.

Bahkan melalui aplikasi Ruangguru yang sudah terdapat didalam paketan Samsung Galaxy Tab A with S Pen ini. Kamu para pengguna bisa mengakses ribuan video pembelajaran yang diajarkan oleh guru-guru terbaik di Indonesia. Pengguna bisa mengakses ribuan video belajar, latihan soal dan rangkuman berbentuk infografis yang sesuai dengan kurikulum nasional (KTSP, K13, K13 Revisi). Wah cocok banget buat para pembelajar sejati.

Mengapa sih, tablet masih dibuat? Sedangkan sudah banyak smartphone berlayar besar tapi masih mudah digenggam? Ada banyak alasan, diantaranya penggunaan tablet lebih banyak memuaskan dari segi hiburan seperti film/musik. Selain itu bagi pengguna anak-anak, Orangtua jauh lebih mudah melakukan pengawasan, berkat layarnya yang besar dan mudah dilirik oleh orang tua.

Sayangnya dengan ukuran yang lumayan besar, berakibat kepada bobot yang tidak ringan. Untuk itulah lahir Galaxy Tab ini. Galaxy Tab S5e misalnya, mampu menghadirkan kemudahan, kepraktisan dan gaya sekaligus. Selain portable, daya tahan baterai-nya juga sangat lumayan, bahkan mampu menembus hingga 14,5 jam pemakaian, WOW..!!!.

Galaxy Tab A10 yang berbalut alumunium pun juga masih berbobot ringan. Hanya 470gr layarnya juga sudah memiliki bezel yang lebih tipis. Menonton konten Youtube semakin maksimal. Tapi buat kamu yang lebih mengutamakan ukuran kompak (seperti kami) maka pilihan Galaxy Tab A with S Pen akan menjadi pilihan yang tepat. Ukuran-nya hanya 8 inci meski dengan screen-to-body ratio 76,5% tapi justru semakin membuat kita merasa aman, tidak takut terbentur.

Dan satu yang pasti, serta tak pernah bisa lepas, haiyah… Desain ramping dengan Keyless All Black Front membuat penampilan Galaxy Tab menjadi semakin berkelas dan premium.

Nantinya Galaxy Tab S5e memiliki tiga varian warna yaitu Black, Gold, dan Silver dan akan dibandrol dengan harga Rp. 7.499.000. Sedangkan Galaxy Tab A10 akan memiliki varian warna Black, Silver dan Gold dan dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000; keduanya dipastikan akan tersedia di Jogjatronik pada akhir bulan April ini.

Sedangkan, Galaxy Tab A with S Pen hanya memiliki varian warna Black dan Silver dan siap kamu beli pada kisaran 15 April 2019, dengan harga Rp. 3.999.000. Pembeli Galaxy Tab A with S Pen akan mendapatkan penawaran terbatas berupa free license dari RuangGuru dan dreambox parental control selama 1 bulan.  Menarik!!!!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *