Jogjatronik DigiFood Festival

Jogjatronik DigiFood Festival

Jogjatronik.com – Jogjatronik kembali ikut berpartisipasi dalam program WICSF (Wonderful Indonesia Culinary Shopping & Festival) dimana merupakan salah satu program unggulan APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) yang berkerjasama dengan kementrian Pariwisata Indonesia. Kegiatan WICSF ini akan digelar pada tanggal 27 September – 27 Oktober 2019 dan diikuti oleh seluruh mall di Indonesia yang tergabung dalam naungan APPBI.
Untuk DPD APPBI Yogyakarta, kegiatan WICSF ini diikuti oleh 8 pusat perbelanjaan yaitu Plaza Ambarukmo, Lippo Plaza Jogja, Galeria Mall, Jogjatronik Mall, Malioboro Mall, Hartono Mall, Jogja City Mall dan Sleman City Hall. Dengan mengusung tema “Wonderfull Taste Of Indonesia” diharapkan dapat menambah jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan di Indonesia dan khususnya pusat belanja di Yogyakarta.
Jogjatronik Mall sendiri akan menyelenggarakan event kuliner ini pada tanggal 12 – 20 Oktober 2019 dengan tajuk “Jogjatronik DigiFood Festival”. “Jogjatronik DigiFood Festival” ini merupakan perpaduan antara ajang pameran produk-produk digital ternama dengan berbagai macam promonya, dikombinasikan dengan festival kuliner yang akan diikuti 35 booth makanan-minuman kekunoan dan kekinian. Beberapa keuntungan yang bisa didapat pengunjung “Jogjatronik Digifood Festival” selain mendapatkan promo produk yang dibeli, pengunjung juga akan mendapatkan Voucher “makan/minum pilih sesukamu” dibooth kuliner.
Selain itu dalam acara “Jogjatronik Digifood Festival” ini juga akan diadakan Seminar & Workshop, Mobile Game Tournament, Game Corner, Entertaint, Free 100 Ice Cream per hari dan masih banyak kejutan lainnya.
Jangan lupa untuk datang ke acara “Jogjatronik Digifood Festival” di Jogjatronik Mall pada tanggal 12 -20 Oktober 2019. Ke “Jogjatronik Digifood Festival”, Datang, Belanja dan Kenyang..!!

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *