Resmi Vivo S1 Pro Masuk Indonesia

Resmi Vivo S1 Pro Masuk Indonesia

Jogjatronik.com – Vivo secara resmi memperkenalkan Vivo S1 Pro di Indonesia. Dengan desain terbaru yang terinspirasi dari detail perhiasan mewah dan bangunan klasik, dan juga perpaduan warna dan efek pantulan cahaya Glowing Blackdan Crystal Blue mampu menonjolkan sisi eleganmu.
Dengan 48 Mp AI Quad Kamera memotret selayaknya profesional, kamera belakang S1 Pro menawarkan kejernihan terbaik dengan resolusi 48 MP untuk kamera utama serta kamera ultrawide 8Mp, kamera makro 2mp, dan kamera depth sensor 2 Mp. Didukung dengan tiga kamera tambahan mencakup lensa lebar, makro dan efek bokeh. Kamera depan 32 Mp akan memberikan pengalaman selfie terbaik walaupun saat foto diperbesar.
Screen Touch ID, sentuhan teknologi yang menyenangkan karena menghadirkan animasi dan desain terbaru ketika mengunci hanya dengan sekalin sentuh. S1 Pro memiliki kapasitas 4500 MAH yang akan menjaga daya tahan baterai lebih lama, didukung dengan USB Tioe C serta teknologi pengisian dari vivo Dual-Engine Fast Charging membuat pengisian baterai akan lebih cepat.
Dibanderol harga Rp. 3.999.000,- untuk RAM 8/128 GB, sementara layar S1 Pro berjenis Super Amoled berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD & aspect ratio 19,5:9
Dengan prosesor Qualcom snapdragon 665 (4×2.0 GHz, 4×1.8 Ghz) / Adreno 610 dan sistem operasi Android 9 Pie, Funtouch OS 9.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *