Review Realme X50 Pro 5G Indonesia

Review Realme X50 Pro 5G Indonesia

Jogjatronik – Awal mulanya, Realme akan meluncurkan X50 Pro 5G di MWC 2020 Barcelona. Namun karena wabah corona, rencana itu urung terjadi dan pesta teknologi tersebut dibatalkan untuk edisi tahun ini.

Kendati begitu, Realme tetap merilis ponsel jagoan barunya itu di kelas flagship. Acara perilisan di Madrid, Spanyol, digantikan dengan peluncuran yang disiarkan secara online.

Ponsel flagship Realme itu kemudian dipamerkan dalam sebuah acara yang digelar Realme Indonesia di Jakarta. Namun dalam kesempatan ini, Realme X50 Pro 5G yang dipamerkan masih versi prototipe.

Ponsel ini memiliki layar seluas 6,44 inch super AMOLED dengan refresh rate 90 Hz. Ponsel pintar ini punya dua kamera, 32 MP dan 8 MP untuk fotografi ultrawide. Body-nya tampak cukup tipis.

Quad camera ditempatkan secara vertikal. Masing-masing punya lensa 64 MP sebagai kamera utama, kamera telephoto 12 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan depth sensor 2 MP. Untuk dapur pacunya, Realme menyematkan prosesor terbaru untuk X50 Pro 5G yang menasbihkan ponsel ini masuk ke dalam kategori flagship.

Seperti komitmen Realme saat ini, X50 Pro 5G mendukung jaringan seluler generasi kelima. Selain itu, X50 Pro 5G punya bebarapa varian untuk RAM dan ROM, yaitu 8 GB/128 GB, 8 GB/ 256 GB, dan 12 GB/ 256 GB. Kapasitas baterai mencapai 4.200 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 65W SuperDart Flash Charge.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *