4 Kelebihan OPPO Reno, dibandingkan Smartphone Lainnya

4 Kelebihan OPPO Reno, dibandingkan Smartphone Lainnya

Jogjatronik.com – Smartphone andalan OPPO, yaitu Oppo Reno memiliki rancangan desain , kamera, performa bahkan daya tahan baterai yang luarbiasa. Desain revolusioner pop-up selfie camera yang diberi nama Pivot Rising Camera memiliki desain/bentuk menyerupai sirip hiu, tidak dipungkiri adalah nilai jual utama dari Oppo Reno. Tapi tidak hanya itu lho, berikut empat fitur keren dari OPPO Reno yang wajib kamu ketahui:

1. Pivot Rising Camera

Oppo Reno memiliki fitur keren, kamera selfie dengan tipe pop-up yang diberi nama Pivot Rising Camera. Bentuknya segitiga dan mirip sekali dengan sirip ikan Hiu. Pivot Rising Camera tersembunyi didalam bodi, dan akan keluar dengan cepat (0,8 detik) saat digunakan. Jika sudah tidak digunakan, secara otomatis kamera tersebut akan tertutup kembali (kurang dari 1 detik) . Kamera selfie Revolusioner ini menggunakan resolusi 16MP dan memiliki diafragma F/2.0.

2. Kamera utama

Kamera Utamanya sendiri memiliki resolusi 48MP dan 5MP. Kamera Utamanya ini menggunakan sensor Sony IMX586 48MP, yang terkenal memberi hasil potret malam hari yang keren. Sedangkan Lensa keduanya memiliki resolusi 5MP. Tentunya untuk memberikan efek bokeh pada mode portrait.

Fitur Ultra Night Mode sudah mendapatkan peningkatan. Hasil fotonya semakin jernih dan cerah, berkat pengurangan multi-frame noise serta diterapkannya teknologi HDR multi-frame.

Warna kulit dan wajah semakin natural berkat fitur Face Protection. Sama seperti Oppo F11, terdapat juga fitur Ultra Night Mode yang kini sudah di upgrade ke versi 2.0. Dengan berbagai perbaikan, diantaranya semakin minimnya noise, perbaikan highlight dan perbaikan shadow. Warnapun terkesan lebih cerah. Pada saat pengambilan foto dengan mode Ultra High Definition ini, kamu bisa memilih 5 komposisi foto dengan perbedaan exposure.

3. VOOC 3.0

Yah, kamu gak salah baca. VOOC sudha meningkat ke versi 3.0, dimana kemampuannya meningkat sebesar 20% lebih cepat dibandingkan smartphone sebelumnya. Oppo Reno dapat terisi penuh hanya dalam waktu sekitar 80 menit saja. Auto Beli kan ya?

Daya tahan baterai sebesar 3.675 mAh juga mampu bertahan seharian penuh. Aktifitas sosial media, email, telepon dan lainnya bakalan semakin lama berkat teknologi AI, yang mampu mengatur daya penggunaan baterai sehingga lebih hemat daya secara otomatis.

4. Game Boost 2.0, Touch Boost dan Hyper Boost

Nhah buat kamu para gamer. Fitur Game Boost 2.0, Touch Boost dan Frame Boost pada Oppo Reno tentunya bakalan mampu memaksimalkan pengalaman bermain game, Game apapun termasuk PUBG Mobile dan AOV. Bahkan kenyamananmu bertambah berkat adanya fitur Touch Boost, yang mampu meningkatkan responsifitas sentuhan naik s/d 16.2% pada game AOV dan 21.6% pada PUBG Mobile. Nhah, gatel pengen mabar kan ya?

Kamu bisa baca lebih detail teknologi ini di : Fitur ini yang bikin Gaming di OPPO sedemikian cepat dan stabil

 

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *